iman label

Senin, 13 Februari 2012

barcelona fc menyerah ???

Barcelona - Barcelona kini tercecer semakin jauh dari Real Madrid pasca takluk di kandang Osasuna. Diakui kubu Barca, sangat sulit bagi mereka untuk mempertahankan gelar juara.

Kekalahan 2-3 yang diderita Barca dari Osasuna, akhir pekan lalu membuat jaraknya dengan Madrid melebar menjadi 10 angka, menyusul kemenangan Los Blancos atas Levante 4-2.

Kompetisi La Liga kini tinggal menyisakan 16 pertandingan. Meski titel diyakini akan sulit kembali direbut, namun El Barca tidak akan menyerah untuk terus menekan Madrid.

"Ini jelas bahwa kami sekarang tidak hanya tergantung pada diri kami atau laga melawan mereka (Madrid) di Camp Nou. Tapi kami tak bisa khawatir dengan tim lain," ucap direktur olahraga klub, Andoni Zubizarreta kepada media Spanyol yang dikutip Sky Sports.

"Secara matematis Barca sulit juara, tapi kami tetap harus mencoba. Kami harus terus berkompetisi, terus menekan di liga karena jika sesuatu terjadi dengan Madrid kami akan bisa mengambil keuntungan."

"Tapi jika Madrid bisa terus memperoleh poin seperti saat ini maka tentu saja mereka akan memenangi liga," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar